Mobil keren
Mobil memang memiliki daya tarik tersendiri. Hampir semua orang menyukai benda yang satu ini, dari mulai anak kecil yang gemar mobil-mobilan, sampai orang dewasa pun menyukainya. Sebagai alat transportasi mobil dijaman sekarang sepertinya sudah berubah fungsi. Dimana di jaman modern ini mobil bukan hanya sebatas alat transportasi tetapi sebagai sebuah prestise yang bisa menggambarkan identitas seseorang. Di kalangan kawula muda, mobil seringkali dijadikan aksesoris yang bisa menghiasi tongkrongan seseorang. Dalam postingan ini, Otoklick akan share 3 mobil pilihan yang pas dan cocok dijadikan tongkrongan kawula muda. Inilah ke lima mobil tersebut

1. All new Honda Jazz
Honda Jazz sejak mulai peluncurannya memang sudah memikat hati konsumen, terutama kawula muda. Honda Jazz dari tahun ke tahun melakukan berbagai inovasi sehingga saat ini All new honda Jazz mampu memikat konsumen lebih banyak lagi. Desain yang keren membuat mobil ini jadi idaman para kawula muda.  
2. All new toyota Yaris
Perusahaan Toyota di tahun ini telah melakukan perombakan desain eksterior yang memukau untuk mobil Yaris ini. Sehingga All new toyota Yaris tampil lebih menawan dan mengagumkan,,Kiranya All Toyota Yaris ini sangat cocok untuk dijadikan tongkorongan para Kawula Muda.
3. Honda HRV
Sebenarnya Honda HRV tidaklah dikhususkan untuk para kawula muda. Tetapi desainya yang modern dan elegan disertai fitur teknologi terkini Honda HRV sangat keren jika dijadikan tongkrongan kaula muda.

Itulah 3 mobil pilihan yang pas dan cocok dijadikan tongkrongan Kawula Muda. Jika pembaca punya kocek lebih, kiranya pembaca bisa memilih alternative lain seperti Nissan GTR, BMW, Honda CRZ, dan lain sebagainya. Salam otomotif

Post a Comment

 
Top